Pasmina Tans Collection, motif harga 17ribu. Polos harga 15.500 , Berminat, hubungi pin BB 7492F71F . Kunjungi koleksi kami tans-collection.blogspot.com Terima kasih telah berkunjung di KAMPUNG INFO DATA

Selasa, 14 Mei 2013

PPDB KOTA SURABAYA 2013

Dalam upaya mendukung Peraturan Pemerintah RI Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan, khususnya Pasal 74 (ayat 1 dan 2) dan Pasal 82 (ayat 1 dan 2) tentang Penerimaan Peserta Didik pada Satuan Pendidikan Dasar/Menengah yang objektif, transparan, dan akuntabel. Sistem Penerimaan Siswa Baru (PSB) Online 2009 dengan modul pendaftaran jenjang SMP, SMA dan SMK, kemudian melalui DIPA 2012 dikembangkan menjadi Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online 2013/2014 yang dilengkapi modul pendaftaran jenjang SD.
 
Sistem PPDB Online terbukti mampu memenuhi harapan masyarakat tentang implementasi sebuah sistem penerimaan peserta didik (siswa) baru yang objektif, transparan, akuntabel, cepat, dan akurat.


  •  Pendaftaran Peserta Didik Baru SD Negeri Kota Surabaya bisa langsung klik di alamat web ini : http://ppdbsd-surabaya.net/  . Pendaftaran siswa baru untuk SD Negeri dimulai tanggal 24 Juni - 29 Juni 2013.
    Meskipun demikian, sistem elektronik PPDB SD Negeri ini masih dimungkinkan menimbulkan kekhawatiran orang tua/wali dan masyarakat tentang sulitnya melakukan pendaftaran, maka Dinas Pendidikan Kota Surabaya melakukan berbagai upaya agar kekhawatiran itu dapat diminimalisir, antara lain : pendaftaran lewat internet dilokasi SD Negeri yang dituju, Kantor UPTD, Kantor Kelurahan terdekat dan tenaga-tenaga entry yang siap membantu orang tua/wali calon peserta didik untuk melakukan pendaftaran di lokasi SD Negeri diseluruh wilayah Kota Surabaya.

  • Pendaftaran Peserta Didik Baru SMP, SMA, SMK Kota Surabaya bisa langsung klik di alamat web ini : http://www.ppdbsurabaya.net/ . Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Semoga bermanfaat  ^_^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar