Pasmina Tans Collection, motif harga 17ribu. Polos harga 15.500 , Berminat, hubungi pin BB 7492F71F . Kunjungi koleksi kami tans-collection.blogspot.com Terima kasih telah berkunjung di KAMPUNG INFO DATA

Senin, 01 April 2013

APLIKASI BIO NILAI 2013

Kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi pengolahan nilai. Aplikasi ini dipakai khusus untuk mengolah nilai kelas 6 (nilai rapot  semester 7-12, nilai ujian praktek, nilai ujian sekolah, nilai ujian nasional) wilayah surabaya.

Aplikasi Nilai Kelas 6 bisa anda download disini


Berikut ini cara menggunakan Aplikasi Nilai Kelas 6 :
  1. Ekstrak dahulu file yang berbentuk winrar ini
  2. Download data peserta Ujian Nasional (UN) di web Pendataan Siswa Ujian Nasional . Dengan cara memasukkan nama user dan password.
  3. Setelah download data peserta Ujian Nasional (UN), ekstrak dahulu file nya yang berbentuk winrar. Setelah diekstrak, copy dan paste file nya pada Aplikasi Nilai.
  4. Double klik generate blanko rapor. lalu pilih SD, centang nama sekolah anda, lalu klik generate.
  5. Buka folder 05-01, lalu buka folder blanko rapor, lalu buka folder TAHUN_PELAJARAN_2007-2008 (file dalam folder tersebut berbentuk excel).
  6. Masukkan nilai kelas 6, jangan lupa save agar nilai yang dimasukkan tidak hilang.
  7. Setelah selesai mengerjakan nilai kelas 6, copy file yang berbentuk excel tadi lalu paste ke dalam folder RAPOR yang ada di dalam folder 05-01.
  8. Cetak nilai dengan double klik aplikasi yang bertulisan CETAK RAPOR 2013, pilih SD, centang nama sekolah anda, klik CETAK, lalu klik gambar print.
Nah,,, itu tadi sedikit info yang bisa saya bagi kepada anda. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. thank's to kampung info data, berkat infonya akhirnya tugas ku terbantu.

    maju terus pantat mundur...!!!

    BalasHapus