Pasmina Tans Collection, motif harga 17ribu. Polos harga 15.500 , Berminat, hubungi pin BB 7492F71F . Kunjungi koleksi kami tans-collection.blogspot.com Terima kasih telah berkunjung di KAMPUNG INFO DATA

Kamis, 25 April 2013

PENDATAAN PETUGAS IT SEKOLAH


Info dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya  :
 
Kepada Yth. Kepala SD/SMP
Untuk mempercepat penyelesaian pengisian pendataan dikdas, mohon mengisi nama, alamat email dan nomor HP petugas pendataan di sekolah melalui web dispendik.surabaya.go.id pada menu Info Dapodik dan Tunjangan.
Terima kasih.

Berikut ini cara pengisian data Petugas IT Sekolah :
1. buka web dispendik surabaya di alamat http://dispendik.surabaya.go.id/  lalu pilih Petugas Aplikasi Pendataan Dikdas pada menu Info Dapodik dan Tunjangan. Setelah itu klik tanda + warna hijau dibawah tulisan Petugas IT Sekolah untuk mulai meng-input (memasukkan) data.

2. Masukkan data Petugas IT. Setelah selesai memasukkan data, jangan lupa klik save agar data Petugas IT tersimpan pada Web dispendik.surabaya.go.id sekaligus pada data Dinas Pendidikan Kota Surabaya


Semoga dengan adanya pendataan Petugas IT Sekolah ini para Tenaga Administrasi yang merangkap sebagai Petugas IT sekaligus Operator Dapodik mendapatkan sedikit pencerahan untuk kedepannya (mungkin saja dapat SK dari Dinas + SK PNS).

Amin... 

Please be Positive thinking my friend   ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar